Software Cek Posisi SERP Artikel Di Google


Software Cek Posisi SERP Artikel Di Google - Mengecek Posisi SERP Artikel / Blogger Di Search Engine Penting Juga Dilakukan Untuk Mengetahui Rangking Artikel / Blogger. Ada 3 Software Mengecek Posisi SERP / SERP Checke Yaitu,

3 Macam Software Cek Posisi SERP Artikel Di Google :
1. Cek Posisi SERP dengan Googlemon



Dengan software ini anda dapat mengetahui urutan hasil pencarian google sampai dengan rangking berapa saja yang anda inginkan, mau 10, 100 atau 1000 tinggal atur aja dibagian Option > Preferences > Search. Anda tinggal memasukkan URL artikel kemudian kata kunci yang menjadi target. Selanjutnya pada bagian option jangan lupa untuk menyeting Country menjadi Indonesia, maksudnya google.co.id.

Free Download SERP Checker Googlemon.exe:

2. Cek Posisi SERP dengan CuteRank


Software ini hanya bisa menampilkan hasil SERP untuk 1 URL dan target keyword yang sobat masukkan saja, jadi anda tidak dapat melihat atau mengetahui posisi atau siapa saja yang menjadi pesaing anda. Hal ini berhubung software yang dipakai masih yang free, kalau yang PRO atau berbayar tentu saja bisa digunakan lebih maksimal lagi.

Free Download SERP Checker CuteRank for Window :

3. Cek Posisi SERP dengan SERP Attack


Keunggulan software ini adalah selain bisa mengetahui posisi serp, anda juga dapat mengetahui pagerank, sitelink, backlink, umur domain, dan lain-lain dari semua hasil pencarian yang ditampilkan.

Free Download SERP Checker SERP Attack [Free] :


Mungkin itu Saja Akhir Postingan Ini, Saya Ucapkan Selamat Mencoba Dan
Semoga Bermanfaat

1 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jangan Lupa Untuk Berkomentar Setelah Mencoba Trik And Tips Dari Saya. BerkomentarLAH Dengan Kata-Kata Yang Sopan

Copyright © TrikTipsTutorial-3T - Blogger Theme by BloggerThemes