Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1433H / 2012M


Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1433H / 2012M
Assalamu'alaikum.WR.WB   Tidak terasa bulan suci Ramadhan telah tiba, Marhaban Yaa Ramadhan. Semoga dibulan yang penuh berkah dan rahmah ini, kita dapat mensucikan hati, menguatkan iman kita, belajar untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya, dan mensyukuri atas apa yang telah diberikan kepada kita.

Mari kita menunaikan ibadah puasa ini dengan ikhlas dan karena Allah semata. Semoga ketika Ramadhan berakhir nanti, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dimata sesama dan Allah SWT. Mungkin Hanya Itu Yang Saya Dapat Sampaikan. Untuk Mengakhiri Postingan Saya Hari Ini Saya Mengucapakan Marhaban Ya Ramadhan Wasalamualaikum.WR.WB

Saya Pengurus Blog 3T Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1433H/2012M
Insha ALLAH Dosa-Dosa Kita Yang Lalu Akan Dihapus Oleh.ALLAH.SWT

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jangan Lupa Untuk Berkomentar Setelah Mencoba Trik And Tips Dari Saya. BerkomentarLAH Dengan Kata-Kata Yang Sopan

Copyright © TrikTipsTutorial-3T - Blogger Theme by BloggerThemes