10 Platform Blogging Terpopuler Di Seluruh Dunia


10 Platform Blogging Terpopuler Di Seluruh Dunia - Teknologi internet saat ini sangat memanjakan para penggiat dan penulis artikel di internet. Berbagai konten yang disajikan oleh para penulis artikel semakin memperkaya informasi yang dapat diperoleh semua orang di Internet. Kemudahan tersebut diperoleh karena membuat sebuah halaman site sangat mudah dengan teknologi CMS. Ada Beberapa Teknologi CMS Yang Diminati Oleh Banyak Orang ,Berikut Ini 10 Platform Blogging Terpopuler Di Seluruh Dunia :

10 Platform Blogging Terpopuler Di Seluruh Dunia :
1. Wordpress
CMS dari wordpress memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk mendesain halaman site menjadi powerfull dan creatif. Hingga saat ini diprediksi ada 74 juta blog yang aktif menggunakan wordpress sebagai platform dasarnya.

2. Blogger
Blogger semakin merajai dunia maya setelah dibeli oleh Google. Platform ini menawarkan kemudahan dalam menggunakan theme dan mencari uang di internet

3. Tumblr
Tumblr cukup terkenal sebagai platform CMS blogging. Dengan tumblr yang didedikasikan sebagai microblogging memudahkan Anda membuat mini artikel berbasis multimedia.

4. LiveJournal
Biasa disebut LJ dan Zhivoy Zhurnal (di Russia), platform ini memudahkan Anda membuat jaringan follower sesama.

5. Weebly
Menyediakan widget-based site builder yang memungkinkan Anda untuk mendesain blog yang unik dan cantik serta dilengkapi dengan ribuan template yang bisa Anda gunakan.

6. Drupal
Dibangun dengan Content Management Framework (CMF) and CMS. Fitur dasar yang disajikan adalah account registration, management, RSS feeds, system administration, dan layout customization.

7. Blogetery
Dibangun oleh WordPress, dimana menawarkan kepada Anda sebuah Pro Account, Photo Blog, dan Free Blog.

8. Blogdive
Didukung pengembangannya oleh WordPress, memberikan Anda pilihan 17 macam domains dengan topik dasar berupa cars, music, technology, dll.

9. Squarespace
Sekitar 1,4 juta site yang menginspirasi membantu perkembangan platform ini. Hingga saat ini fitur yang disediakan adalah full hosting dan customization creative site interfaces tools.

10. Blog.com
Sudah sekitar 2 juta pengguna yang memakai blog.com sebagai platform untuk websitenya. Fitur yang ada pada CMS ini adalah own domain name, multi-author blog, statistics monitoring, Google Analytics, content-sharing to social networking, multimedia support, dan pilihan themes menarik.

Mungkin Itu Saja Yang Dapat Saya Sampaikan Dalam Tutorial "10 Platform Blogging Terpopuler Di Seluruh Dunia" Semoga Tutorial Diatas Bermanfaat Untuk Kita Semua

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jangan Lupa Untuk Berkomentar Setelah Mencoba Trik And Tips Dari Saya. BerkomentarLAH Dengan Kata-Kata Yang Sopan

Copyright © TrikTipsTutorial-3T - Blogger Theme by BloggerThemes